Sabtu, 22 Februari 2014

Dari Bentuk Bibir, Bisa Tebak Siapa Para Idol Ganteng Ini?


Jika kalian memang fans K-Pop, tentunya kalian bisa menebak siapa idol yang hanya terlihat bibirnya ini. 10 idol pria telah dipilih oleh media dispatch Korea, mereka ini dianggap memiliki bentuk bibir yang menarik. Berbeda dengan bibir idol wanita yang menggunakan lipstick, apakah kalian masih bisa menebaknya?? Yuk langsung ke babak pertama!!


1. Babak Pertama


Kiri : Idol satu ini memiliki hobi untuk memamerkan bentuk bibirnya yang bulat saat melakukan photoshoot. Pesonanya adalah, saat dia menyentuh bibirnya di tengah-tengah dance yang sedang dilakukan.

Kanan : Bentuk bibir idol satu ini begitu unik. Jika mencari tahu tentang idol ini, kata kuncinya adalah idol yang memiliki bibir tebal.

Siapa sih dua idol ini??


2. Babak Kedua


Kiri : Idol ini memiliki kepribadian yang ceria, tentunya dengan bibir yang selalu menunggingkan senyuman. Salah satu pesonanya adalah bibirnya yang selalu menjadi perhatian.

Kanan : Idol pria ini memiliki bentuk bibir yang selalu menjadi perhatian saat dia menyanyi. Bibir tebalnya merupakan pesona pria ini.

Bisa tebak siapa mereka??


3. Babak Ketiga


Kiri : Pesona salah satu personil boyband ini tidak hanya satu, beberapa adalah bibirnya yang nampak pink dan chocolate abs yang memukau. Idol ini juga cukup aktif di Twitter.

Kanan : Idol pria ini selalu masuk hitungan jika membahas tentang bibir. Dia begitu tampan, bahkan wajahnya dikatakan mirip dengan tokoh yang berada di komik.

Siapa sih mereka ini??


4. Babak Keempat


Kiri : Pernahkah kalian melihat bentuk bibir yang seperti ini?? Normalnya bentuk bibir idol pria ini berbentuk love. Pria ini juga begitu imut loh,,

Kanan : Pria ini dilahirkan dengan bentuk bibir '3' yang mengingatkan kita pada kucing imut. Tapi dia sempat mengagetkan fans dengan tindikan di bibirnya.


5. Babak Final


Kiri : Melihat bentuk bibirnya saja sudah terlihat pesonanya. Penuh, dengan warna merah muda.

Kanan : Idol ini selalu tampak memiliki bibir yang natural. Bahkan dia juga membintangi produk kosmetik selama 3 tahun.

Babak terakhir, jangan sampai salah!!


Jika sudah menebak jawabannya,, berikut jawaban dari gambar-gambar di atas. Check this out!!


1. Jawaban Babak Pertama

Kiri : Baro 'B1A4', Kanan : Niel 'Teen Top'

2. Jawaban Babak Kedua

Kiri : Dongwoo 'Infinite', Kanan : Seungho 'MBLAQ'

3. Jawaban Babak Ketiga

Kiri : Kikwang 'Beast', Kanan : Changmin 'TVXQ'

4. Jawaban Babak Keempat

Kiri : DO 'EXO', Kanan : G-Dragon 'Big Bang'

5. Jawaban Final

Kiri : Mark 'GOT7', Kanan : Taemin 'SHINee'

Bagaimana dengan jawaban kalian??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar