Senin, 17 Februari 2014

10 'Chocolate Abs' Untuk Penggemar K-Pop di Hari Valentine


Hari Valentine memang tidak jauh-jauh dari namanya cokelat atau bunga. Tapi kata cokelat bisa menjadi sebutan untuk sesuatu yang sangat berbeda dengan cokelat yang dibayangkan kebanyakan orang.

Chocolate Abs merupakan sebutan fans untuk perut seksi yang dimiliki oleh sang idola. Siapa saja 10 pria seksi K-Pop yang akan memberi kado 'Chocolate Abs' untuk kalian??


1. Kim Hyun Joong


Idol yang juga merupakan aktor ini tak segan-segan memamerkan abs dalam MV-nya. Bahkan Kim Hyun Joong sekarang ini sedang membintangi drama 'Inspiring Generation' yang mengusung tema perkelahian. Jadi jangan heran jika Kim Hyun Joong akan semakin sering memamerkan abs-nya.


2. Taecyeon '2PM'


Tidak hanya memiliki tinggi yang di atas rata-rata, Taecyeon juga memiliki tubuh yang atletis. Tidak heran jika banyak fans yang tergila-gila pada cowok se-manly Taecyeon dan ingin kekasih yang sepertinya.


3. Eunhyuk 'Super Junior'


Di depan ribuan fansnya, Eunhyuk memamerkan 'Chocolate Abs' miliknya saat Super Junior menggelar konser. Selain wajah tampan dan dance yang seksi, Abs Eunhyuk juga merupakan salah satu alasan fans mencintainya.


4. Lee Joon 'MBLAQ'


Jika menengok kembali di masa debut MBLAQ, satu hal yang pasti diingat yaitu Lee Joon yang memamerkan abs-nya di depan kamera. Tidak hanya di MV saja, Lee Joon juga membuka bajunya saat perform di acara TV.


5. Jaejoong 'JYJ'


Saat masih menjadi personil TVXQ, Jaejoong merupakan personil yang paling sering memperlihatkan abs-nya. Bahkan selama promosi lagu 'Mirotic', Jaejoong akan mendapatkan jas terbuka agar abs-nya terlihat. Wajah ganteng, tubuh seksi, dan suara indah, siapa yang tak tergila-gila dengan Jaejoong??


6. Taeyang 'Big Bang'


Jika mendengar lagu Taeyang, kalian akan membayangkan sesosok pria yang sangat manis. Namun, pria manis ini juga memiliki abs yang akan membuat para fans tergila-gila. Apalagi saat Taeyang melepas kaosnya dan melempar pada fans.


7. Donghae 'Super Junior'


Tidak hanya Eunhyuk, personil Super Junior lainnya juga memiliki abs yang kerap membuat fans berteriak. Donghae selalu membuat fansnya menjerit histeris saat dia menari dan melemparkan kaosnya di atas panggung.


8. Wooyoung '2PM'


2PM memang dikenal sebagai idol yang memiliki 'Chocolate Abs', tidak hanya di MV, para personil 2PM kerap menjadi model atau bintang iklan karena tubuh mereka yang atletis, termasuk Wooyoung.


9. Jonghyun 'SHINee'


Meski bukan termasuk idol yang memiliki tinggi yang super, dan bahkan sering diejek karena tinggi badannya, tubuh Jonghyun memiliki abs yang sempurna. Apalagi ketika konser, Jonghyun kerap memamerkan Chocolate Abs-nya dan tentu saja para fans akan histeris.


10. Siwon 'Super Junior'


Siwon juga merupakan idol yang selalu dipuja tidak hanya karena ketampanannya tapi juga karena tubuh atletis yang dimilikinya. Siwon sendiri memang mengaku hobi olahraga, jadi wajar saja jika Siwon memiliki Chocolate Abs yang membuta fans histeris.


Cr : Kapanlagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar