Rabu, 19 Februari 2014

7 Tipe Cinta Pertama Drama Korea, Romantis Atau Nggak Banget?


Cinta pertama merupakan suatu hal yang selalu menjadi fokus utama dalam drama Korea. Tentunya karena cinta pertama selalu dianggap tak terlupakan bukan??

Namun seperti apa sih sebenarnya penggambaran cinta pertama dalam drama-drama Korea?? Seperti yang dilansir oleh dramafever.com, 7 tipe cinta pertama inilah yang selalu ditunjukkan dalam drama-drama Korea. Romantis atau menyebalkan, itu tergantung bagaimana kalian menanggapinya!!


1. Cinta Pertama Selamanya


Gu Jun Pyo memilih Geum Jan Di yang merupakan cinta pertamanya untuk menjadi pasangan hidupnya. Hal ini tentu saja setelah melewati banyak hal yang membuat hubungan mereka hampir goyah, namun akhirnya Gu Jun Pyo dan Geum Jan Di membuktikan jika tidak ada yang bisa menghalangi cinta mereka.


2. Mari Menjadi Teman


Seperti dalam drama 'Protect The Boss' dan 'Personal Taste', para bintang utama yang terlibat cinta segi empat ini memutuskan untuk menjadi teman dengan saingan mereka, meski sebelumnya mereka selalu bersaing dengan mati-matian.


3. Evil First Love


Cinta pertama di drama Korea terkadang menimpa orang yang tidak tepat. Bisa jadi sang wanita adalah sesosok wanita yang begitu cantik, namun hanya itu saja yang dimilikinya karena dia sebenarnya merupakan orang jahat. Seperti dalam drama 'My Girlfriend is a Gumiho' dan 'Arang and The Magistrate'.


4. Aku Kembali


Pelajaran yang selalu bisa diambil dari drama Korea adalah cinta pertama selalu berakhir tidak baik. Seperti dalam drama 'I Need A Romance 3' dan 'Bridal Mask', mereka harus menunggu untuk bertemu kembali dengan cinta mereka pada waktu masih kecil.


5. Pemilik Rumah


Masih ingat dengan alur cerita 'Full House' atau 'Princess Hours'?? Dalam drama ini para pemeran utama telah tinggal bersama meski tidak saling mencintai, bahkan mereka saling membenci satu sama lain. Cinta mereka pun baru bersemi setelah merasakan kebersamaan di tempat yang mereka tinggali.


6. Cinta - Benci - Cinta


Hubungan cinta memang rumit, seperti dalam drama 'Emergency Couple' atau 'Paradise Ranch'. Bintang utama ini merasakan cinta yang meluap hingga mereka memutuskan menikah. Namun, pernikahan mereka pun harus kandas di tengah jalan, membuat mereka membenci satu sama lain. Tapi bertemu kembali setelah bertahun-tahun, bukan berarti mereka tidak bisa jatuh cinta kembali kan??


7. Mengejar Cinta Pertama


Meski sudah berpisah selama bertahun-tahun, bahkan hingga 400 tahun, Kim Soo Hyun tetap menunggu cinta pertamanya. Sama seperti Yoochun 'JYJ' yang mencari cinta pertamanya meski bertahun-tahun telah berlalu. 'I Miss You' dan 'Man From The Stars' merupakan drama yang menggambarkan jika cinta pertama bisa membuat mereka bersama, meski dengan perjuangan yang tak mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar