Jumat, 09 Maret 2012

Selebriti Korea yang Pernah Kunjungi Bali


Kalau ngomongin artis Korea yang datang ke Indonesia mungkin untuk saat ini sudah banyak banget. Tapi kalau ngomongin artis Korea yang ke Bali, nah itu mungkin baru beberapa aja. Kebanyakan dari mereka ke Bali kalau bukan untuk liburan ya untuk melakoni pemotretan untuk berbagai majalah Korea. Siapa saja mereka? Let's cekidot .....

1. UEE 'After School' 


Si seksi UEE dari After School mengunjungi Bali Maret 2010 lalu. Ia melakoni pemotretan untuk majalah CeCi. Di foto lainnya terlihat UEE berpose di sawah dan memegang tali kekang kuda.

2. Jessica 'SNSD'


Meski SNSD belum pernah mengunjungi Indonesia, tapi salah satu personelnya Ice Princess Jessica pernah datang ke Bali. Ia mengunjungi Bali untuk pemotretan majalah Singles edisi Januari 2011 lalu.

3. Jo Kwon dan Ga In


Pasangan suami istri virtual We Got Married Jo Kwon dan Ga In pergi ke Bali untuk bulan madu Mei 2010 lalu. Adam Couple melakoni pemotretan untuk majalah InStyle dan melangsungkan sebuah upacara pernikahan di sana.

4. Han Ye Seul


Aktris dan model Han Ye Seul pun pernah mengunjungi Bali. Ia juga menjalani pemotretan untuk majalah yang sama dengan Adam Couple, InStyle.

5. Lee Hyori
 

Diva seksi Lee Hyori juga datang ke Pulau Dewata. Ia pemotretan untuk majalah Nylon edisi Februari 2012 kemarin. Hyori terlihat menunggang kuda dan berfoto di sekitar hotel.

6. Goo Hye Sun
 

Pemeran Geum Jan Di di serial Boys Before Flower ini pernah datang ke Indonesia buat pemotretan dan kegiatan sosial bahkan dia pernah foto sama anak-anak kecil di Bali.

7. Nickhun 2PM


Nickhun dateng ke Bali buat pemotretan sebuah majalah,, Oya Nickhun sempet komentar lho kalau dia merasa Bali sudah seperti home nya, karena terasa seperti Thailand (ya iyalah, kan sama-sama negara tropis).

8. Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon
 

Ya, para pemain Princess Hours ini dikabarkan pergi ke Bali setelah menyelesaikan syuting Princess Hours untuk pemotretan sebuah majalah dan untuk liburan.
9. Kim Hyun Joong


Kabarnya, Kim Hyun Joong sempat ke Bali, untuk melakukan pemotretan untuk photo booknya.

10. Yuri dan Seohyun 'SNSD'


Mereka masing-masing berlibur bersama keluarganya ke Bali beberapa waktu lalu.
 
Selain selebriti-selebriti di atas kalau g' salah nih, aktor Park Shi Hoo juga pernah melakukan pemotretan di pulau Dewata dan katanya nih Kangin Super Junior pun pernah mampir ke pulau yang indah ini, trus yang paling-paling q inget tuh Ha Ji Won, Jo In Sung dan So Ji Sub yang syuting drama ‘Memories in Bali’ beberapa tahun silam. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar