Kamis, 29 Maret 2012

Info Konser Super Junior SS4 INA


Pihak Show Maxx Entertainment, promotor yang mendatangkan Super Junior untuk gelar Super Show 4 (SS4) di Indonesia, menjelaskan bahwa konsep konser dan panggung sama dengan SS4 yang diselenggarakan di negara lain.

Namun, khusus gelaran SS4 di Indonesia akan ada sesuatu yang membedakan dan belum pernah ditampilkan Super Junior di negara lain. Bila biasanya di SS4 menghadirkan Henry-Zhoumi (Super Junior M) atau F(x) (Amber dan Sulli) menjadi guest star, khusus SS4 di Indonesia, akan ada EXO-M yang akan menjadi guest star. Sontak ini menjadi hal yang istimewa pada pergelaran konser SS4 di Indonesia.

Super Junior (Suju) akan menghibur ELF Indonesia selama dua hari, 28-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta dalam konser Super Show 4. Dan, untuk menyambut sembilan personil Suju, Show Maxx Entertainment, sudah banyak melakukan persiapan, bahkan mencari tahu dan berusaha menyediakan apa yang diinginkan ke-sembilan pria imut ini.

Sedangkan untuk tiket konser, Show Maxx Entertaiment menyediakan 8.600 tiket untuk dijual dengan dibagi menjadi lima kelas. Berikut rincian harga tiketnya:
  • Junior Sky Seat (free seating) - Rp500.000
  • Super Sky Seat (numbered seating) - Rp1 juta
  • Junior VIP Seat (numbered seating) - Rp1,4 juta
  • Super Box and Super Fest (free standing) - Rp1,7 juta
  • Super VIP Seat (numbered seating) - Rp2 juta
Penjualan tiket ke publik, khusus daerah Jabodetabek akan dilakukan di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta pada tanggal 7 April 2012. Dibagi menjadi dua tahap, yaitu penjualan tiket untuk show hari pertama (28 April 2012) akan dimulai pada jam 8.00 WIB sampai selesai. Dan, penjualan tiket untuk show hari kedua (29 April 2012), akan dimulai pada jam 13.30 WIB sampai selesai.

Sementara itu bagi para penggemar di luar Jabodetabek bisa membeli tiket lewat situs Sujunesia.net dan Twelfs.com. Penggemar yang sudah membeli tiket tersebut akan mendapatkan voucher untuk ditukar saat H-1.

Untuk seat plan, Super Junior menggunakan panggung yang sama dengan panggung "Super Show" lainnya. Panggung dibuat melingkari arena konser. Pembeli tiket "Super Box" dan "Super Festival" yang dijual seharga Rp 1,7 juta adalah yang akan mengisi empat titik di dalam panggung bagian depan.

Gambar seat plan "Super Show 4":


Tidak ada komentar:

Posting Komentar