Kamis, 08 Maret 2012

Eunjung T-ara dan Lee Jang Woo Syuting WGM di Lombok, Indonesia


Indonesia patut berbangga hati. Salah satu reality show populer Korea, "We Got Married", memilih Lombok, Nusa Tenggara Barat, sebagai lokasi syuting. Pasangan "We Got Married" yang melakoni syuting di pulau penghasil mutiara itu adalah Eunjung T-ara ("Dream High") dan Lee Jang Woo ("Man Of Honor").

Dalam foto-foto syuting mereka di Lombok, Eun Jung dan Jang Woo tampak bahagia berlibur bersama. Keduanya terlihat membeli topi serupa dan minum es kelapa muda. Beberapa foto dari pasangan ‘We Got Married’, yang tengah menikah di Indonesia juga telah menyebar secara online!

Dalam foto syuting 'We Got Married' yang beredar, Eunjung dan Jang Woo tampak memakai baju pengantin tradisional Lombok sambil diapit sang ibunda.

Mengenakan pakaian pernikahan adat Indonesia, fans mengambil foto yang menunjukkan betapa bagusnya pasangan ini mengenakan pakaian berwarna merah dan emas, dan mengadakan sebuah upacara bersama warga lokal. Walaupun tambahan lilin dan bunga menyulap suasana menjadi romantis, pasangan ini berpose dengan ekspresi malu di wajah mereka saat menghadap kamera.

Saat itu mereka menggelar upacara tersebut pada Rabu, (7/3), di Pantai Mangsit, Lombok. Selain sang ibu, beberapa penduduk Lombok tampak ikut berfoto bersama mereka. Beberapa penari yang memakai baju tradisional juga terlihat dalam foto tersebut.

Penjagaan untuk kedua idola Korea itu memang tidak terlalu ketat dan fans masih bisa mengambil foto serta menyapa mereka. Ini bukanlah pertama kalinya "We Got Married" menjalani syuting di Indonesia. Pada 2010 lalu, pasangan Jo Kwon 2AM dan Ga In Brown Eyed Girls juga pernah syuting "We Got Married" di Bali.

Pasangan WooJung berangkat pada 5 Maret selama 4 hari untuk sesi syuting di Indonesia. Setelah menghabiskan syuting liburan "We Got Married" di Lombok, keduanya pun akan segera kembali ke Korea Selatan. WooJung dikabarkan meninggalkan Indonesia pada Kamis sore, (8/3), dan sempat menginap di Bali selama satu malam terlebih dahulu. Ini adalah bulan madu kedua mereka setelah sebelumnya melakukan perjalanan ke Malaysia tahun lalu.

Beberapa foto yang diambil saat mereka syuting di Lombok :

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar