Kamis, 01 Maret 2012

Aktor Korea tertampan

Setelah membahas tentang Aktris Korea Tercantik sekarang waktunya membahas para aktornya yang ganteng-ganteng .. ^_^ Dan menurut saya di antaranya adalah :

Rain


Sebenarnya Rain dikenal sebagai penyanyi R&B Korea. Tetapi, ia juga memiliki bakat akting. Dan ia tak menyia-nyiakan bakatnya tersebut. Ia memberanikan diri untuk menunjukkan kemampuan aktingnya. Perannya yang paling terkenal dan mencuri perhatian adalah saat berperan sebagai Lee Young Jae di 'Full House'. Perannya sebagai artis di serial 'Full House' membuat nama aktor kelahiran 25 Juni 1982 ini menjadi terkenal di seantero Asia termasuk di tanah air.


Rain juga berhasil mencuri perhatian di Hollywood lewat aktingnya di film 'Speed Racer' dan 'Ninja Assasin'. Meski demikian, ia tak lupa untuk berperan di serial Korea. Ia baru saja membintangi serial 'Fugitive'. 

Di tengah popularitasnya yang sedang menanjak, Rain sedang menjalani wajib militer. Setelah sempat tertunda, ia masuk wajib militer pada Desember tahun lalu. Dengan demikian, ia akan absen selama dua tahun dari hiruk pikuk gemerlapnya dunia hiburan Korea.

Tetapi, sebelum menjalankan tugas negaranya itu, Rain lebih dulu membintangi sebuah film berjudul 'Red Muffler'. Film ini adalah film terakhir Rain sebelum masuk wamil. Ia berperan sebagai pilot pesawat tempur. Tak hanya itu, bintang Korea yang sudah go international ini juga menggelar konser tur musiknya di beberapa negara.


Lee Min Ho


Perannya sebagai Gun Jun Pyo dalam serial 'Boys Before Flowers' mengantarkan nama Lee Min Ho sebagai aktor muda yang kemampuan aktingnya diperhitungkan di dunia hiburan Korea. Alhasil, popularitas artis kelahiran 22 Juni 1987 ini langsung meroket bak meteor. Ia pun dielu-elukan para penggemarnya terutama para remaja putri. Dan baru-baru ini, Facebook resmi aktor ini semakin hari semakin bertambah. Ia mempunyai penggemar yang datang dari 15 negara.

Kesuksesan Lee Min Ho semakin bertambah setelah ia membintangi serial 'Personal Taste'. Ia menjadi laris manis tak hanya sebagai bintang serial tapi juga membintangi sejumlah iklan. Saat ini, ia baru saja menyelesaikan syuting serial 'City Hunter' yang sudah ditayangkan di Korea pada bulan Mei tahun lalu. Serial ini diprediksi akan membuat nama Lee Min Ho semakin melambung.

Tetapi, untuk mendapatkan karier seperti sekarang bukanlah hal yang mudah bagi bungsu dari dua bersaudara ini. Ia memulai kariernya dari bawah. Mulai dari peran-peran kecil di serial hingga akhirnya mampu mendapatkan peran utama.


Hyun Bin


Aktor pemilik nama Kim Tae Pyung ini juga menjadi salah satu aktor Korea yang terkenal. Mantan kekasih Song Hye Kyo ini mulai terkenal lewat perannya sebagai pengusaha restoran di serial 'My Name is Kim Sam Soon' berpasangan dengan Kim Sun Ah. Serial ini meraih rating tinggi hingga akhir pemutarannya.

Sebagai aktor yang memiliki nama besar, tentu saja Hyun Bin memiliki penggemar setia. Dan kepedulian itu diperlihatkan penggemarnya saat pria kelahiran 25 September 1982 ini harus menjalani tugas negara sebagai laki-laki Korea yakni wajib militer.

Saat Hyun Bin akan masuk ke kamp militer pada bulan Maret tahun lalu, tanpa dikoordinir penggemar aktor ini menggelar acara perpisahan untuk sang idola. Mereka berkumpul untuk melepas pemain 'Secret Garden' ini menuju kamp militer. Para fansnya tak hanya datang dari Korea, tetapi juga dari Hong Kong, Jepang serta beberapa negara lainnya.

Perhatian yang besar dari para fansnya membuat Hyun Bin terharu dan meneteskan airmata. Ia pun memberikan penghormatan kepada para penggemarnya itu dengan duduk di lantai dan membungkukkan badannya.


Kim Bum


Pria yang mendapat julukan pemilik senyum maut ini semakin dikenal setelah berperan sebagai So Yi Jeong di serial 'Boys Before Flowers' bersama Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong serta Kim Joon. Perannya itu mengantarkan pria kelahiran 7 Juli 1989 ini sebagai aktor muda yang naik daun. Dengan wajahnya yang tampan dan juga tubuhnya yang ideal membuat pria ini menjadi sosok idola baru. Penggemarnya yang rata-rata remaja putri ini selalu memberikan dukungan untuk kemajuan karier aktor yang juga seorang model ini.

Dari situ, kemudian Kim Bum mendapatkan tawaran untuk membintangi serial 'Dream' dan 'The Woman Who Still Wants To Get Married'. Ia juga pernah mengunjungi Indonesia dan bertemu para fans setianya di tanah air.

Demi untuk membuat kariernya sebagai aktor berkembang, Kim Bum juga mencoba untuk mengembangkan diri dan mencari peruntungan di Jepang. Ia tergabung dengan sebuah manajamen artis di negeri Sakura tersebut.

Meski namanya belum setenar aktor-aktor lainnya, akting Kim Bum juga mendapat perhatian publik. Aktor kelahiran 7 Juli 1989 ini berhasil mendapatkan tempat di hati penggemarnya saat ia berperan di serial 'East of Eden'. Gara-gara perannya itu, Kim Bum masuk nominasi sebagai Aktor Terpopuler di ajang Baeksang Arts.



Kim Hyun Joong


Sebelum terkenal sebagai aktor, Kim Hyun Joong lebih dulu sukses sebagai penyanyi. Ia merupakan pentolan boyband Korea, SS501. Tetapi, popularitasnya semakin menanjak sejak pria kelahiran 6 Juni 1986 ini membintangi serial 'Boys Before Flowers'. Berbagai tawaran mulai dari serial, bintang iklan dan juga membuat solo album menghampiri pria yang juga membintangi drama 'Playful Kiss' ini.

Seperti bintang Korea lainnya, Kim Hyun Joong juga menjajal untuk go international. Ia mulai melirik pasar hiburan Jepang. Kini, nama Kim Hyun Joong terus berkibar. Penggemarnya pun terus bertambah.


Jang Geun Suk


Pria kelahiran 4 Agustus 1987 ini mulai mencuri perhatian saat berperan sebagai Kim Eun-Ho dalam serial 'Hwang Ji Ni'. Tetapi, namanya semakin berkibar dan menjadi bintang idola sejak berperan sebagai Taekyung seorang rocker di serial 'You're Beautiful' bareng Park Shin Hye.

Jang Geun Suk juga dikenal sebagai artis serba bisa. Memulai karirnya sebagai model, kini ia mulai merambah dunia akting dan menyanyi. Ia pun berhasil di tiga bidang tersebut. Tawaran demi tawaran terus mendatangi pria berambut gondrong ini. Terakhir, ia berperan sebagai musisi di serial 'Mary Stayed Out All Night' dan 'You're My Pet'. Kini, ia sedang berakting di film 'Love Rain' bersama dengan Yoona (SNSD).


Daniel Henney


Lahir di Carson City, Michigan 28 November 1979. Sebagai sosok yang dilahirkan di Amerika, darah Korea yang mengalir di tubuhnya tak membuat ia lupa pada negara tempat ibunya berasal. Daniel mengawali debutnya di dunia modelling di Amerika pada tahun 2001, kemudian sempat merambah Prancis, Italia, Hong Kong dan Taiwan di mana ia kemudian memilih berkuliah di sana. Ia kembali ke Korea melalui debutnya di sebuah iklan kosmetik dan menjadi ambassador beberapa produk lainnya.

Sekalipun tak bisa berbicara dengan bahasa Korea, Daniel sempat populer dalam aktingnya di drama TV 'My Name Is Kim Sam Soon, segera setelah perannya tersebut, ia belajar dan mendalami bahasa Korea.

Daniel termasuk aktor berdarah Korea yang kariernya cukup cemerlang, terbukti dengan penghargaan People’s Choice Award : Favorite On-Screen Team atas perannya di film 'X-Men Origins : Wolverine' 2010 lalu.


Yang di atas itu adalah para aktor Korea tertampan menurut saya sendiri. Nah .. di bawah ini ada hasil survei polling aktor Korea tertampan menurut netizen Korea dan bukan berdasarkan dari juri saja loh yang dimenangkan oleh Hyun Bin. Berikut data lengkapnya :
1. Hyun Bin
2. Kim Hyun Joong
3. Song Seung Heon
4. Kim Jae Joong (DBSK/JYJ)
5. Jeong Il Woo
6. Yoo Ah In
7. Park Yoo Chun (DBSK/JYJ)
8. Lee Seung Gi
9. Lee Min Ho
10. Jang Geun Seok
11. Kim Bum
12. Song Joong Ki
13. Nickhun (2PM)
14. Jung Yong Hwa (C.N. Blue)
15. Lee Hong Ki (FT. Island)
16. Rain
17. Taecyeon (2PM)
18. Bae Yong Joon
19. Kwon Sang Woo
20. So Ji Seob
21. Won Bin
22. Yoo Seung Ho
23. Noh Min Woo
24. Lee Joon Ki
25. Jung Kyung Ho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar