Jumat, 30 Desember 2011

SBS Gayo Daejun 2011


Festival musik akhir tahun di Korea tentu ditunggu-tunggu, apalagi dengan kolaborasi apik dari para artisnya. Kali ini, Kamis (29/12) stasiun SBS yang membuka rangkaian festival musik akhir tahun atau Gayo Daejun 2011.

Menggebrak panggung layaknya berlian, SNSD memperlihatkan sedikit bocoran tekhnologi Daft Punk. Mereka bergabung bersama Super Junior yang mana tampil memukau meski tengah diterpa hal tidak menyenangkan ketika pre-recording. Persembahan kedua superstar tersebut benar-benar-benar menggerakkan massa lewat lagu Moves Like Jagger.

Setelah penampilan dari K Will, termasuk duet dengan Tiffany, December, join stage Jun.K - Davichi mampu memukau penonton.

Biasanya di festival akhir tahun, mereka fokus dengan penampilan artis senior. Selain itu sebagai penampilan tambahan ada B1A4 - Dal Shabet yang menarikan Hollywood Stage, juga A-Pink - Boyfriend lewat Cupid Stage.

Setelah itu para gadis pun menguasai panggung di mana G.NA, Ga In BEG, HyunA, Hyorin Sistar, Jihyun T-ARA, Fei miss A, dan Sunhwa Secret menghadirkan penampilan yang ganas lewat lagu hit dari Beyonce, Run The World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar