Minggu, 18 Desember 2011

Leeteuk (Super Junior) Peluk 'Istri' Di Atas Panggung



Leeteuk dan "istrinya", Kang Sora, semakin tidak malu menunjukkan kemesraan dan perhatian mereka di depan publik. Di episode reality show MBC, "We Got Married", 17 Desember, Sora tampak menghadiri konser "Super Show 4" di Jepang untuk mengunjungi suaminya.

Sora sengaja datang untuk mengejutkan Leeteuk di ruang ganti. Saat konser berlangsung, ada sesi dimana Leeteuk membagikan bunga mawar untuk fans. Namun bunga terakhir rupanya diberikan kepada sang istri tercinta yang duduk di antara kursi penonton. Dengan romantis, Leeteuk menjemput istrinya untuk naik ke panggung bersamanya.

Fans makin histeris saat Leeteuk berlutut dan memberikan bunga serta cincin kepada Sora. Puncaknya, leader Super Junior ini memberi istrinya pelukan hangat yang membuat pusing para ELF karena iri berat.

Sora hampir menangis karena ulah romantis Leeteuk itu. Tidak mau ketinggalan, personil Super Junior lainnya langsung berhamburan ikut memeluk Leeteuk dari belakang.

Sebelum pulang, Sora memberikan Leeteuk kotak makan. Lucunya, Sora sengaja menata menu makanan itu sesuai dengan wajah Leeteuk. Kontan saja Leeteuk dibuat terharu dengan "gambar" dirinya melalui bahan-bahan makanan dari perkedel ikan goreng, ham, telur dan tomat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar