Jumat, 31 Oktober 2014

Intip Rahasia Cantik Para Seleb Korea


Pastinya banyak yang penasaran apa rahasia kecantikan para seleb Korea. Bisa dibilang para artis negeri ginseng ini tak pernah tampil mengecewakan di depan para fans.

Selama ini, banyak orang yang menilai jika kecantikan para bintang Korea didapat hanya dari melakukan operasi plastik. Namun tentunya tak semua aktris mengambil jalan instan itu kan??

Jika para artis Korea membocorkan rahasia kecantikan mereka, para penggemar tentunya merasa senang bukan?? Tips dari para idola tentunya bisa menjadi inspirasi yang menakjubkan.

Dilansir KDramaStars, berikut rahasia kecantikan para bintang Korea. Kamu mau secantik mereka?? Yuk langsung intip!!


1. Shin Min Ah


Karena usianya yang telah memasuki angka 30 tahun, Shin Min Ah mengaku agak susah menjaga bentuk tubuhnya. Apalagi, bintang 'My Love, My Bride' ini mengaku hobi makan.

Sebelumnya sang aktris mengungkapkan bahwa dia akan melakukan diet saat dalam suatu proyek. Namun saat proyek berakhir, berat badannya akan langsung bertambah.

"Sekarang aku menjaga tubuhku dengan ketat dan aku harus melakukannya. Namun ini tak menggangguku, malahan aku begitu menikmati pergi ke gym dan merasa lebih bersemangat," paparnya pada Newsen.

Di sisi lain, Shin Min Ah menyatakan bahwa sikap juga dibutuhkan untuk hidup sehat. Sekarang dia memilih untuk selalu berpikir positif dalam segala hal. Menginspirasi sekali bukan??


2. Go Hara 'KARA'


Baru-baru ini Go Hara mengunggah fotonya saat memamerkan abs. Diakuinya untuk menjadi seperti itu dibutuhkan kerja keras yang lebih.


"Abs-ku ini dibentuk dengan nge-gym, berkuda, dan latihan pernapasan," tulisnya di akun Instagram.

Latihan pernapasan yang dipilih oleh Go Hara ternyata adalah Yoga loh. Benar-benar berusaha hidup sehat di tengah-tengah aktivitas yang padat ya??


3. So E Hyun


Beberapa artis memang bekerja keras untuk menjaga kecantikannya. Namun, beberapa lainnya memiliki tips yang lebih simple dalam memanjakan dirinya.

So E Hyun misalnya, baginya menjaga wajah cantiknya hanya dengan tidur dan makan yang cukup. Meski terlihat mudah, harus ada niat yang kuat untuk terus melakukannya.

"Menurutku yang paling penting adalah makan dengan baik. Kamu juga harus tidur dengan cukup. Makan dan tidur memang mudah, tapi cukup sulit untuk melakukannya dengan teratur," jelasnya.


4. Sunny 'SNSD'


Bukan rahasia lagi jika para idol harus tetap menjaga bentuk tubuhnya agar tetap indah dipandang. Salah satu yang menjalani diet adalah Sunny 'SNSD'.

Diakuinya dia memang tak terlalu tahu banyak mengenai diet. Meski begitu Sunny lebih memilih untuk makan banyak biji wijen untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Menurut Sunny, dia sebenarnya lebih suka melihat pipinya yang sedikit chubby sehingga membuatnya terlihat cute. Namun karena banyak orang yang mengatakan jika lebih cantik sekarang, dia pun rela melakukan diet. Wahh.. pasti demi fans nih!!


5. Park Bo Ram


Demi menjadi cantik, idol rookie Park Bo Ram bahkan sampai melakukan diet 2-3 tahun belakangan. Tak tanggung-tanggung, dia pun kehilangan berat badannya sampai 32 kg.

Demi mendapatkan tubuh yang indah seperti idol K-Pop kebanyakan, Park Bo Ram diet dengan cara menjaga pola makan dan melakukan olahraga. Bahkan jika sangat lapar, dia hanya akan memakan pisang dan dua butir telur.

Perjuangan Park Bo Ram memang tak sia-sia, sekarang dia terlihat sangat cute. Apalagi saat memakai mini dress, dia juga memiliki kaki yang begitu cantik.

Ternyata rahasia kecantikan dan tubuh indah para seleb Korea kebanyakan memang dengan olahraga dan mengatur pola makan. Apa kamu siap melakukan berbagai tantangan untuk menjadi secantik mereka??


Cr : KapanLagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar