Selasa, 04 Maret 2014

7 Aktor Populer Drama Korea Yang Akan Wajib Militer di Tahun 2014


Mungkin ini akan menjadi berita yang kurang menyenangkan bagi kebanyakan penggemar drama Korea. Pasalnya 7 aktor drama Korea yang sangat populer ini diperkirakan akan melakukan wajib militer di tahun 2014 ini.

Dramafever.com membuat list tentang prediksi aktor drama Korea yang akan menjalani wajib militer. Di tahun 2014 ini aktor drama Korea populer kelahiran 1985 hingga 1987 diperkirakan akan segera hiatus dari dunia seni peran Korea.

Tak disangka, kemungkinan nama-nama besar drama Korea akan meninggalkan fans mereka untuk sementara waktu. Siapa saja aktor yang diperkirakan akan menjalani wajib militer tahun ini??


1. Jang Geun Suk


Nama Jang Geun Suk pertama kali booming di Indonesia karena drama 'You're Beautiful' yang dibintanginya bersama Park Shin Hye, Jung Yong Hwa, dan Lee Hong Ki. Aktor kelahiran 4 Agustus 1987 ini diperkirakan akan menjalani wajib militer karena akan berumur 27 tahun.


2. Kim Hyun Joong


Peran Ji Hoo dalam drama 'Boys Before Flower' membuat Kim Hyun Joong menjadi salah satu pangeran dalam drama Korea. Sayangnya sang aktor yang lahir di 6 Juni 1986 ini diprediksi akan segera menjalani wajib militer. Namun tenang saja, sang aktor masih terlihat dalam drama 'Inspiring Generation' yang sedang tayang di KBS.


3. Park Yoochun


Idol yang juga aktor drama Korea Yoochun 'JYJ' disebut-sebut juga akan melakukan wajib militer di tahun 2014 ini. Meski begitu, hasil test kesehatan untuk Yoochun sendiri belum keluar karena Yoochun mengidap asma dari kecil. Mulai minggu ini juga Yoochun akan comeback ke layar kaca dengan drama terbarunya di SBS 'Three Days'.


4. Kim Jaejoong


Tidak hanya Yoochun 'JYJ', Jaejoong 'JYJ' juga diperkirakan akan memenuhi panggilan wajib militer di tahun ini. Pasalnya, di konsernya yang terakhir idol sekaligus aktor ini telah mengucapkan perpisahan pada fansnya. Kim Jaejoong sendiri telah berusia 28 tahun pada 26 Januari lalu.


5. Lee Sung Gi


Aktor favorit drama Korea sekaligus kekasih Yoona 'SNSD', Lee Sung Gi juga diberitakan akan menjalani wajib militer di tahun 2014 ini. Lee Seung Gi lahir pada 13 Januari 1987, dengan umurnya yang telah menginjak 28 tahun, tentunya para fans harus bersiap-siap untuk melepas sang idola ke tanah militer.


6. Kim Soo Hyun


Aktor yang baru saja menyelesaikan drama 'Man From The Stars', Kim Soo Hyun diperkirakan akan menjalani wajib militer di tahun ini. Namun sepertinya sang aktor masih memiliki waktu yang cukup lama. Pasalnya sang aktor mempunyai jadwal asia tour untuk fanmeet termasuk ke Indonesia. Bahkan Kim Soo Hyun juga mendapat tawaran dari Indonesia dan Singapura untuk main film/drama.


7. Lee Min Ho


Aktor super populer dari Korea kelahiran 22 Juni 1987, Lee Min Ho diprediksi akan berangkat wajib militer di tahun ini. Sang aktor telah menyelesaikan dramanya 'The Heirs'' dan tour fanmeetnya, namun masih tersisa proyek film layar lebarnya 'Gangnam Blues'.


Cr: Kapanlagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar