Minggu, 06 Juni 2010

20 Hal Yang Suka Ada di Drama Korea


Annyeong .. hari ini aku mau posting tentang hal-hal yang suka ada di Drama Korea. Di antaranya :

1)    Ganteng, Cantik, Seksi dan Kaya Raya. ---> Hampir semua Drama Korea nih kayanya.
2)  Jika si cewek pemeran utama punya sahabat laki-laki dan sahabatnya itu cinta padanya. si cewek itu juga suka tapi dipendem diem-diem. ----> BBF
3) Si cewek dan cowok pemeran utama pasti akan ada adegan mengabiskan waktu di pantai, game center atau di arena ice skating. Dan kalau si ceweknya ketawa pasti si cowok bakalan mukul pelan-pelan dan si cewek tambah ketawa. ---> Full House, Princess Hours, Personal Taste, dan masih banyak lagi.
4)  Kalau punya kakak, sepupu, musuh, atau teman dekat pasti suka sama cewek/cowok yang sama ---> Princess Hours, Full House, Personal Taste, The Birth of The Rich, Brilliant Legacy.
5)   Jalanan selalu lancar dan ga pernah ada kemacetan
6)    Selalu ada adegan minum Soju ! SELALU!
7) Jika si tokoh miskin pasti berhati malaikat ---> Boys Before Flowers. 
8) Si tokoh cewek jarang memanggil nama pacarnya langsung, pasti pake embel-embel sunbae atau yang lainnya ---> Gae Eul ke Yi Jeong di BBF.
9)  Kalau si tokoh utama cewek berdiri di bawah hujan cuma 5 menit aja pasti udah demam dan nanti tokoh utama cowok bakal ngerawatnya. ---> Full House
10) Meskipun si tokoh itu miskin tapi mereka ga pernah ngegunain bajunya dua kali ---> Brilliant Legacy, BBF.
11) Kalau si tokoh utama cewek mau ketabrak pasti si tokoh utama cowok ngedorong si cewek sampe jatuh ke pinggir, atau enggak nanti si cowoknya malah gantian ketabrak ---> Brilliant Legacy, Personal Taste.
12) Kalau ga mau HPnya di telfonin terus pasti aja ngelepasin baterai HP, padahalkan bisa di matiin aja ya ---> Personal Taste, Oh My Lady.
13) Hampir di semua Drama Korea pasti si tokoh laki-lakinya kuat minum banyak.
14) Ketika pergi ke bandara mau masuk ke ruang tunggu pasti nanti ada adegan si cewek ngantri mau masuk sementara si cowoknya nyari-nyari, dan kadang si cewek ngantri, si cowok terus muter-muter nyari tapi ga ketemu padahal si cewek ada di daerah situ juga. ---> Brilliant Legacy.
15) Ketika tokoh utama turun dari pesawat pasti pake kacamata ---> Brilliant legacy, Coffee Prince.
16)Tokoh laki-lakinya pasti terlihat sangat tinggi dibandingkan si perempuan.
17) Dan adegan ciumannya biasa cuma saling nempelin bibir doang ---> Full House, Brilliant Legacy (Kalau Personal Taste sih lebih ya hahaha).
18)Suka ada adegan menatap langit malam berdua --> You're Beautiful, Personal Taste, BBF.
19) Kalau si cewek mabuk pasti digendong sama si cowoknya sampai ke rumah dan masuk kamar ---> My Fair Lady, You're Beautiful.
20) Ada adegan naik bis bareng dan nanti salah satu kadang ada yang ketiduran di pundaknya gitu ---> You're Beautiful, Personal Taste.

Ada yang mau nambahin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar