Kamis, 12 Juli 2012

Bando Jang Geun Suk Jadi Tren Remaja Gaul


Juni lalu, Jang Geun Suk menarik perhatian saat tampil memakai bando metal unik di kepalanya. Foto-fotonya juga banyak beredar di Twitter. Saat itu Jang Geun Suk mengatakan bahwa  bando itu adalah favoritnya.

"Aku suka bando ini. Aku akan mempopulerkannya di Asia," tweetnya. Jang Geun Suk kemudian menamainya 'bando ketat' dan terus memakainya di segala kesempatan.

Di foto-fotonya, fans bisa menemukan dengan mudah bando itu. Jenis bando ini seakan menjadi terlihat modis dan keren walau dipakai pria.


Jang Geun Suk ternyata ikut dilibatkan dalam pembuatan bando itu oleh desainer perhiasan, Park Min Joo. Bando ini didistribusikan oleh toko perhiasan dan akseoris MZUU.

"Setelah Jang Geun Suk mengatakan akan mempopulerkan bando itu di Asia, produk ini jadi laris manis di kalangan remaja dan banyak orang. Konsumen harus menunggu tiga minggu untuk mendapatkannya setelah memesan lebih dulu," kata juru bicara MZUU. "Kami sampai tak punya stok untuk dijual online atau offline. Penjualannya sangat laris di pasar domestik dan internasional".

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar