Senin, 11 Juni 2012

Eunhyuk Pasrah Ditowel SNSD di Konser SMTown Taiwan


Ada pemandangan lucu saat konser SMTown Live III yang berlangsung di Taiwan Hsinchu County Stadium, Taiwan, 9 Juni kemarin. Di akhir konser, seluruh artis pendukung, tampil bersama di atas panggung untuk pamit undur diri ke penonton. Eunhyuk yang berdiri di sebelah Girls' Generation menjadi korban keusilan personil girlband itu.

Entah mungkin merasa gemas dengan Eunhyuk atau ingin menggodanya, di atas panggung Yuri, Sooyoung, dan Tiffany asyik mencoleki lengan Eunhyuk. Eunhyuk pun merasa terganggu dengan ulah mereka dan dia pun memasang wajah pasrah yang lucu.


Video ekspresi lucu Eunhyuk saat dicolak-colek itu saat ini banyak beredar di internet. Tidak sedikit fans yang dibuat tertawa oleh tingkah lucu Eunhyuk dan SNSD ini.

Btw .. Konser SMTown Live III dimeriahkan oleh artis-artis SM Entertainment dan ditonton lebih dari 30 ribu penonton yang memadati arena konser. Artis yang tampil antara lain BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, Zhang Li Yin, f(x), dan EXO.

Selama empat jam penuh, para artis penampil membawakan lebih dari 50 lagu. Walau konser berdurasi cukup lama, tapi penonton dibuat betah dengan berbagai aksi panggung menarik dari masing-masing artis. Setelah dari Taiwan, konser akan berlanjut ke Jepang pada Agustus mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar