Kamis, 12 September 2013

Siapakah Idola K-Pop yang Dipilih Sebagai Menantu Idaman Oleh Ibu-ibu Korea?


Punya kepribadian yang lembut, Junsu (JYJ) ternyata tidak hanya menarik hati para fans wanita remaja dan dewasa, tetapi juga para ibu-ibu di Korea. Mereka pun memilih Junsu sebagai menantu idaman.

Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh sebuah komunitas online DC Online, mereka meminta para ibu untuk memilih siapakah di antara para personil grup idola K-Pop ini yang dicintai oleh para ibu dan dijadikan menantu.

Dari hasil polling yang diadakan selama seminggu dari tanggal 3 hingga 10 September 2013 ini, tak disangka-sangka Junsu (JYJ) keluar sebagai idola K-Pop yang paling ingin dijadikan menantu oleh para ibu di Korea. Dari total 1749 suara, Junsu menempati urutan pertama dengan memperoleh 574 suara atau sebanyak 32,8%.

Hal ini tentu dikarenakan berbagai faktor yang dimiliki oleh Junsu. Selain bakat menyanyi serta musikalnya yang menawan, Junsu juga dikenal dengan gaya aegyo-nya yang sangat menggemaskan. Tidak hanya itu, Junsu juga mampu mengelola pendapatannya dengan membangun sebuah hotel di pulau Jeju.

Di belakang Junsu ada beberapa idola lain yang juga menjadi nominasi sebagai menantu idaman, di antaranya Taemin 'SHINee' (12,8%), Seungri 'Big Bang' (8,4%), Hyungsik 'ZE:A' (5,8%), Woohyun 'Infinite' (5,4%), Himchan 'BAP' (4,1%), Dongwan 'Shinhwa' (3,7%), Yoseob 'Beast' (3,0%), Baekhyun 'EXO' (2,9%), dan Lee Joon 'MBLAQ' (2,3%).

Saat ini Junsu sedang sibuk mempromosikan album solo keduanya 'Incredible' dengan jadwal konser yang padat. Namun baru-baru ini dia kembali mendapat pujian untuk pementasan musikal 'Elizabeth'. Junsu mendapat standing ovation selama 30 menit untuk penampilannya yang apik sebagai malaikat kematian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar