Rabu, 16 Januari 2013

5 Idola K-Pop dengan Hadiah Super Mahal dari Fans


Apa yang pernah kamu berikan untuk idolamu?? Surat?? Boneka?? Lima idola K-Pop di bawah ini menerima hadiah yang harganya tidak murah dari fans. Apa saja?? Simak yuk!!


1. Bora (Sistar)


Bora mengaku pernah mendapat hadiah tas branded dan sejumlah uang yang sangat besar dari fans. Sayang, Bora tidak menyebut tas merek apa tepatnya dan berapa jumlah uangnya. Yang jelas hadiah itu diberikan oleh uncle fans (fans pria dewasa) Bora.


2. Jessica (SNSD)


Saat berulang tahun yang ke-22 pada tahun 2011, hadiah yang diterima Jessica terungkap ke publik. Tidak tanggung-tanggung, dia menerima headband, sepatu, dua kamera digital SLR plus lensa, kalung mutiara bersertifikat, headphone, tas Channel, photobook dari fans, keyboard, dan masih banyak lagi.


3. Seungri (Big Bang)


Di ulang tahunnya yang ke-19, Seungri mendapat berbagai hadiah dari fans. Di antaranya adalah gitar, koper Louis Vuitton, tas Gucci, dan rekening dengan uang sebesar USD 8 ribu (sekitar Rp 77 juta).


4. Leeteuk (Super Junior)


Leeteuk pernah mendapat microphone yang terbuat dari emas dengan ukuran mic asli dari fans China pada tahun 2010 lalu. Karena terbuat dari emas, mic itu menjadi sangat berat. Khawatir dijual, dengan bercanda Leeteuk mengaku menyembunyikan mic itu di rumahnya agar tidak ditemukan orang tuanya.


5. Hyun Bin


Hyun Bin pernah mendapat hadiah seharga USD 32 ribu (sekitar Rp 310 juta) berupa alat pencukur kumis. Alat itu bukan alat pencukur biasa karena dihiasi oleh 150 butir berlian. Wooww!!

Selain kelima artis itu, banyak pula idola K-Pop lain yang diberi hadiah seperti para personil Super Junior yang diberi hadiah laptop dan sebagainya.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar