Senin, 26 Desember 2011

Personil SNSD Ramai-Ramai Bermain Serial di Tahun 2012



Setelah Yoona dan Sooyoung, kini giliran Jessica dan Yuri yang juga akan tampil di sebuah serial layar kaca. Dengan demikian, keempat gadis cantik ini akan bertarung di slot tayang serial Korea Selatan mulai tahun depan. 


Yoona sudah menyelesaikan sebagian syuting serial terbarunya, "Love Rain", bersama Jang Geun Suk. Tidak seperti teman-temannya di Girls' Generation, akting Yoona sudah diakui oleh publik Korea karena ini bukan kali pertama debut akting gadis kelahiran 30 Mei 1990 itu. Dia juga pernah membintangi dua serial, "You Are My Destiny" dan "Cinderella Man". "Love Rain" sendiri akan ditayangkan pertengahan awal tahun depan. 

Sementara itu, akting Sooyoung di serial "Speed" mulai bisa ditonton April mendatang. Banyak yang menanti akting Sooyoung di serial ini, setelah melihatnya berperan sebagai remaja ceria di serial KBS, "Unstoppable Marriage". 

Jessica yang sebelumnya banyak dikenal sebagai artis musikal, kini menjajal berakting di depan kamera melalui serial terbaru KBS, "Wild Romance". "Wild Romance" akan menayangkan episode perdananya mulai 4 Januari tahun depan. 

Terakhir, Yuri akan memperkuat daftar pemain serial baru SBS, "Fashion King". Serial ini akan ditayangkan sebulan lebih awal dari serial Sooyoung, Maret tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar